nusakini.com - Gelandang Lille Renato Sanches menyadari dirinya telah menjadi incaran duo klub elite Eropa, AC Milan dan Arsenal.

Namun, jika disuruh memilih salah satu dari kedua klub itu, pemain internasional Portugal tersebut sepertinya sudah punya jawabannya.


Nama Sanches belakangan santer dikaitkan dengan The Gunners dan Rossoneri, seiring jawara Prancis itu berencana untuk melego pemain andalannya tersebut di bursa transfer berikutnya.

Sanches akan membahas mengenai potensi dirinya hengkang bersama agennya. Ada wacana, dirinya bahkan bisa menanggalkan seragam Lille di pergantian tahun mendatang.

"Mungkin Milan dan Arsenal tertarik. Akan tetapi saya tidak tahu dengan pasti," kata Sanches kepada L'Equipe.

"Saya sudah bicara dengan agen saya. Saya tahu, klub-klub mana yang menghubungi, mana yang tidak menghubungi," lanjut sang pemain.

"Namun saya tidak bisa merinci klub mana saja [yang tidak menghubunginya tapi selalu dirumorkan dengannya]. Saya tahu, saya siap. Jika salah satu benar-benar bergerak [mengajukan tawaran konkret], kita lihat mana yang terbaik buat saya," jelas Sanches.


"AC Milan? Ya. Ini adalah klub besar, klub yang dipenuhi sejarah. Berkelas! Saya menyukainya," tegas Sanches, memberi sinyal dirinya lebih terpincut mengenakan seragam Milan ketimbang Arsenal.

Periode 2021/22 merupakan musim ketiga Sanches berbaju Lille. Sejak memperkuat klub ambisius Ligue 1 Prancis itu, gelandang 24 tahun ini telah mencatatkan total 67 penampilan di berbagai kompetisi, mengemas lima gol. (gi/om)